BLOGGER PANGKEP

Blogger Pangkep

Yongki Gusur Irfan Bachdim?

Senin, 20 Desember 2010

Yongki Gusur Irfan Bachdim?


ARENAKU.COM – Tampil sebagai starter di leg kedua semifinal Piala AFF Suzuki 2010 melawan Filipina, striker tim nasional Yongki Aribowo berpeluang besar kembali menggusur posisi Irfan Bachdim di lini depan.
Hal tersebut diutarakan pelatih Aflred Riedl usai memimpin anak asuhnya latihan di lapangan PSSI Senayan, Selasa (21/12). Menurut pelatih asal Austria ini, peluang Yongki sama besarnya dengan Irfan.
“Saya sudah bicara dengan Yongki dan Irfan, kalau salah satu dari mereka akan masuk starter. Keputusan akan tergantung dari penampilan mereka saat berlatih,” ujar Riedl.
“Saya juga akan melihat dulu rekaman pertandingan Malaysia lawan Vietnam,” tandas Riedl.
Yongki, striker Arema Indonesia ini ketika menang atas Filipina di leg kedua semifinal berduet dengan Cristian Gonzales, yang mencetak gol penentu kemenangan timnas.
Bagi pemain berusia 21 tahun ini, kesempatan besar untuk unjuk kebolehan di final Piala AFF Suzuki 2010 terbuka lebar, pasalnya di empat laga sebelumnya, mantan striker Persik Kediri ini hanya duduk di bangku cadangan.
Riedl sendiri sebelumnya lebih percaya pada kemampuan pemain keturunan Indonesia-Belanda, Irfan Bachdim. Bersama timnas, pemain Persema Malang itu telah mencetak dua gol selama tampil di Piala AFF Suzuki 2010.
Irfan sendiri harus duduk di bangku cadangan saat Indonesia bertemu Filipina di leg kedua semifinal. Kondisinya tidak terlalu fit karena sebelumnya sempat berkutat dengan cedera hamstring.[lur]


sumber, http://www.lintasberita.com/go/1553528

0 komentar:

Posting Komentar



ShoutMix chat widget

 
 
 

Followers

LINK SAHABAT

My BelovedFriends :) Photobucket Free Tips 4U

Thank you for visited me