BLOGGER PANGKEP

Blogger Pangkep

Akses Menuju Senayan Macet Total

Minggu, 19 Desember 2010


Akses Menuju Senayan Macet Total

Ribuan suporter terus memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu 19 Desember 2010. Mereka mulai dari remaja, orangtua, sampai anak-anak.


Berdasarkan pantauan suasana Gelora Bung Karno didominasi warna merah dari seragam suporter kebanggaan tim nasional Indonesia. Kaos Merah ini berlogo Garuda di sebelah kiri atas.

Tak hanya nyanyian yang terus membahana di dalam stadion. Suara terompet terus terdengar riuh di areal Stadion Glora Bung Karno.

Ribuan suporter membuat lalu lintas kendaraan yang mengarah ke Stadion GBK Senayan, tempat laga semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan FIlipina terlihat padat merayap.

Imbas banyaknya penonton yang hendak menyaksikan partai Semifinal ini juga membuat Bundaran Senayan menuju Semanggi macet total, sejak pukul 15.00 WIB.

Kondisi serupa juga terjadi di Bundaran Semanggi arah Slipi yang dipadati kendaraan suporter yang masuk melalui pintu 7 Senayan.

Sementara itu pada arah sebaliknya petugas memberlakukan pengalihan arus lalin yang dari Semanggi arah ke Gerbang Pemuda dan dialihkan ke Jalan Gelora 1 depan Manggala Wanabakti.  (umi)
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar



ShoutMix chat widget

 
 
 

Followers

LINK SAHABAT

My BelovedFriends :) Photobucket Free Tips 4U

Thank you for visited me