BLOGGER PANGKEP

Blogger Pangkep

Timnas Terbang Jumat, Suporter Mulai Berburu Tiket ke Malaysia

Selasa, 21 Desember 2010

Timnas Terbang Jumat, Suporter Mulai Berburu Tiket ke Malaysia


im Nasional Indonesia akan terbang ke Kuala Lumpur pada Jumat Malam (24/12/2010) WIB. Rencananya, Firman Utina Cs akan terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma dengan pesawat carter.
"Kita berangkat Jumat pagi tanggal 24 sekitar pukul 10-an dengan pesawat carter dari Halim. Satu alasannya agar pemain bisa rileks. Kalau dengan pesawat reguler, Soekarno-Hatta cukup jauh. Antreannya cukup panjang. Belum juga imigrasi dan nunggu pesawatnya," ujar asisten manajer Iwan Budianto.

Seiring dengan digelarnya laga leg pertama final Piala AFF 2010 di Kuala Lumpur, pemesanan tiket pesawat ke negeri Jiran tersebut pun melonjak. Suporter tim nasional Indonesia mulai memburu tiket penerbangan ke Malaysia.

Final pertama tersebut akan dihelat di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, tanggal 26 Desember mendatang. Namun, beberapa suporter sudah melakukan pembelian tiket sejak tanggal 23 Desember.

"Ada peningkatan, tapi agak sulit menghitungnya apakah itu semua untuk menonton final karena bercampur dengan liburan natal dan tahun baru," ujar Public Relation AirAsia Indonesia Audrey Petriny.

"Di Jakarta sekarang sudah ada 2.100 penumpang yang memesan tiket untuk tiga hari itu. Di Bandung lebih sedikit, sekitar 1.200 orang," sambungnya. (Dnr)

sumber, http://www.bolalob.com/view/2010/12/2472/Timnas_Terbang_Jumat,_Suporter_Mulai_Berburu_Tiket_ke_Malaysia

0 komentar:

Posting Komentar



ShoutMix chat widget

 
 
 

Followers

LINK SAHABAT

My BelovedFriends :) Photobucket Free Tips 4U

Thank you for visited me