BLOGGER PANGKEP

Blogger Pangkep

Foto Artis Sinetron Arti Sahabat, Foto Yuki Kato, Foto Cut Meyriska (Vita),

Kamis, 16 Desember 2010

Foto Artis Sinetron Arti Sahabat, Foto Yuki Kato, Foto Cut Meyriska (Vita),


Foto Arti Sahabat - Dalam postinganku kali ini aku mau memposting beberapa foto pemain sinetron Arti Sahabat kepada teman-teman semuanya. Ini adalah artikel yang melanjutkan artikel yang terdahulu, yaitu tentang video Arti Sahabat.

Beberapa orang profil pemain sinetron Arti Sahabat juga akan dipublikasi melalui artikel ini, dan mungkin profil pemain lainnya akan menyusul pada postingan mendatang. Berikut adalah selengkapnya foto Arti Sahabat yang aku ambil dari sumber berbagai situs internet:


Yuki Kato (Ajeng)
Yuki Anggraini Kato atau lebih dikenali dengan panggilan Yuki Kato adalah dara kelahiran Malang, 2 April 1995. Dia merupakan pemeran Indonesia. Yuki Kato mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Monyet Cantik" produksi Starvision bersama dua rekannya, Irshadi Bagas dan Esa Sigit. Saat ini Yuki Kato bermain untuk sinetron Arti Sahabat dan berperan sabagai Ajeng.

Foto Yuki Kato
Kevin Julio (Fatir)
Kevin Julio Chandra atau nama bekennya Kevin Julio kelahiran 28 Juli 1993 merupakan seorang aktor muda Indonesia Indonesia yang kariernya mulai melejit semenjak main sinetron Candy. Saat ini Kevin Julio bermain juga untuk sinetron Arti Sahabat dan berperan sebagai Fatir.

Foto Kevin Julio
Cut Meyriska (Vita)
Cut Ratu Meyriska atau yang lebih dikenal dengan Cut Meyriska kelahiran Medan, 26 Mei 1993 merupakan salah satu pemeran Indonesia dan saat ini bermain dalam sinetron Arti Sahabat dan berperan sebagai Vita.
Foto Cut Meyriska
Foto Pemain Sinetron Arti Sahabat



0 komentar:

Posting Komentar



ShoutMix chat widget

 
 
 

Followers

LINK SAHABAT

My BelovedFriends :) Photobucket Free Tips 4U

Thank you for visited me