BLOGGER PANGKEP

Blogger Pangkep

Ayam Kampus Merebak Dikalangan Mahasiswi

Rabu, 29 Desember 2010

Ayam Kampus Merebak Dikalangan Mahasiswi







 ayam kampus , ayam kampus jakarta , ayam kampus yogyakarta , ABG bispakFenomena Ayam kampus memang sering terdengar dikalangan mahasiswa dan berbagai fakultas. Khususnya banyak terdengar di kawasan-kawasan perkampusan, seperti contoh: ayam kampus Jakarta dan ayam kampus Yogyakarta. 2 daerah ini memang sering kita dapatkan istilah ayam kampus bagi cewek bispak yang masih berkuliah ataupun menyandang status mahasiswi disebuah kampus (fakultas)

Indonesia semakin berkembang, akan tetapi berkembang juga hal-hal yang negative, khususnya kebejatan moral makin merajalela. Yang lebih memprihatinkan sekarang dikalangan ABG pun banyak sekali ABG – ABG bispak yang dengan mudah didapatkan di Indonesia. Apakah ini salah satu bukti kebobrokan moral bangsa Indonesia, sampai-sampai kalangan anak baru gede / ABG pun sudah berani menjual diri untuk meraih uang haram dari pelanggan-pelanggannya??

SEKALI LAGI, ini adalah tanggungjawab orang tua maupun diri kita sendiri untuk memilih jalan untuk hidup kita masing-masing. Marilah kita semakin dekatkan diri kepada Tuhan supaya kita terbebas dari kebobrokan moral bangsa Indonesia. Inget lho…sudah banyak terjadi bencana alam dimana-mana, dunia dah mulai tua….


sumber, 
http://adhyshegonk.blogspot.com/2010/10/ayam-kampus-merebak-dikalangan.html

0 komentar:

Posting Komentar



ShoutMix chat widget

 
 
 

Followers

LINK SAHABAT

My BelovedFriends :) Photobucket Free Tips 4U

Thank you for visited me